Blackberry Storm 3 Ponsel Idaman 2012

Blackberry Storm 3 Ponsel Idaman 2012

Blackberry Storm 3


Blackberry Storm 3, ketika ponsel ini diperkenalkan telah merebut hati banyak orang dengan semua tekhnologi yang dibawanya. Boleh jadi bahwa Blackberry Storm 3 ini merupakan ponsel idaman para pemburu gadget, terutama bagi penggemar Blackberry di tanah air. Bisa dikatakan kalau Blackberry Storm 3 merupakan penemuan revolusioner dan terbaik dari blackberry untuk penyimpanan data dan semua fitur barunya yang rasanya sayang untuk dilewatkan.

blackberry storm 3Banyak sekali pengamat yang mengatakan bahwa Blackberry Storm 3 ini akan menjadi pemenang untuk dapat merebut popularitas pada tahun 2012 ini. Hal ini dikarenakan Blackberry Storm 3 menawarkan aplikasi sempurna serta fitur yang menakjubkan dengan menggunakan tekhnologi elektronik terbaru.
Sistem Operasi dan fitur Blackberry Storm 3

Mungkin beberapa dari anda bertanya apa yang Blackberry Storm 3 tawarkan? Ponsel ini menggunakan Sistem operasi Blackberry 6,1 dengan prosesor 1 GHz. Bisa dikatakan Blackberry Storm 3 benar benar berjalan dengan kecepatan tinggi. Ia bahkan dapat melakukan fungsi pengoperasian hanya dalam hitungan detik tanpa kesulitan apapun.

Storm 3 ini juga dirancang dengan layar 3,7 inch dan menggunakan resolusi 800×480 pixel. Dengan disain layar yang cukup besar dan didukung oleh resolusi yang tinggi membuat Blackberry Storm 3 akan memberikan gambar yang jelas dan detil yang halus.

Untuk fitur pengambilan gambar baik itu foto maupun video anda tidak perlu khawatir, karena Blackberry ini disertai kamera 5 megapiksel dengan high devinition yang cukup tinggi yaitu 720p. Fitur lain yang disuguhkan adalah ponsel ini dilengkapi memory penyimpanan MMC sebesar 8 GB. Ini akan memungkinkan anda untuk menyimpan banyak data dan aplikasi, game, musik dan juga vidio yang anda nginkan

Selain dari fitur yang menarik yang anda dapat dari Blackberry Storm 3, beberapa aplikasi yang sangat menguntungkan dan berguna yang akan anda temukan dalam ponsel ini. Antara lain sensor accelerometer untuk perputaran layar secara otomatis, fasilitas geo tagging, game, editor dokumen, navigasi GPS dan masih banyak lagi. Menggunakan jaringan 3G dengan HSDPA, GPRS kelas 10 serta termasuk Standard battery, Li-Ion 1230 mAh yang semua keungglan itu akan anda dapatkan pada Blackberry Storm 3

0 Response to "Blackberry Storm 3 Ponsel Idaman 2012"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

adz