Penilaian Tentang Kualitas Kamera Blackberry 10 Yang Kurang Memuaskan

Penilaian Tentang Kualitas Kamera Blackberry 10 Yang Kurang Memuaskan

Peluncuran Blackberry 10 di pasaran pada Rabu (30/1/13) lalu telah berhasil membuat gairah baru persaingan di pasar smartphone dunia, setelah sempat tertinggal jauh di bawah  Samsung Android dan iPhone, Blackberry sekarang seakan mendapat angin segar dengan produk barunya yaitu blackberry 10 yang berhasil membuat heboh antusias masyarakat  untuk memiliki gadget keluaran terbaru dari RIM ini.

Mengingat Fitur kamera adalah hal terpenting di adalam sebuah Semartphone,RIM mencoba memanjakan pengguna blackberry 10 dengan berbagai App kamera yang sangat menarik di blackberry Z10 setelah produk produk sebelumya yang kurang memperhatikan akan fitur kamera,namun di blackberry z 10  yang telah berhasil di lengkapi dengan chip dual-core Qualcomm Snapdragon MSM8960, sebuah layar 4,2 inci (1280x768),  memori internal sebesar 2 GB dan slot untuk microSD sebesar 32 GB. Serta kamera yang lumayan tinggi yaitu 8 megapixel di yakini akan membuat para pengguna blackberry beralih ke BB z10.


 Akan tetapi sepertinya rim belum bisa menggeser peminat Nokia Lumia 920, yang telah dikenal sebagai smartphone dengan hasil foto Berkualitas tinggi meski dengan kondisi pencahayaan yang rendah. Coba bandingkan antara kamera smartphone Galaxy s3,Lumia 920 ,blackberry10 dan Iphone berikut ini.


Berdasarkan perbandingan kualitas foto ketiga smartphone di atas Nokia Lumia 920 adalah yang terbaik. akan tetapi, kualitas kamera yang di miliki oleh Blackberry Z10 juga tidak terlalu mengecewakan bukan.

0 Response to "Penilaian Tentang Kualitas Kamera Blackberry 10 Yang Kurang Memuaskan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

adz