Cara Ampuh Atasi Lupa Password Blackberry ID BBM Tidak Bisa Login

Cara Ampuh Atasi Lupa Password Blackberry ID BBM Tidak Bisa Login


Mengatasi masalah lupa blackberry ID BBM android atau iphone yang menyebabkan tidak bisa login memang sangat sering terjadi, biasanya hal ini terjadi ketika instal ulang aplikasi BBM, Solusi lupa password atau email bbm ini bisa di terapkan untuk semua smartphone entah itu di hp android, hp blackberry, iPhone iOS, maupun untuk windows phone.

Terkait dengan informasi mengenai solusi mengatasi lupa kata sandi/ password bbm/ lupa password blackberry ID, kehadiran aplikasi blackberry messenger untuk semua platform OS memang membawa dampak yang cukup besar. Tak hanya di Indonesia, namun juga di hampir seluruh wilayah penjuru dunia.

 Hadirnya bbm multiplatform membuat pengguna android di seluruh dunia melonjak drastis. Bahkan karena munculnya aplikasi bbm tersebut, beberapa perusahaan gadget secara besar-besaran merilis smartphone android dengan berbagai macam varian spesifikasi, seperti Samsung, Lenovo, Asus, Himax, Xiao Mi, Evercross, dan juga merk lainnya.

Namun hadirnya aplikasi bbm for android tersebut juga membawa sedikit kebingungan bagi pengguna baru. Mereka sering mengeluhkan mengei email / password blackberry ID yang sering lupa. Untuk itu kami disini secara khusus akan mengupas informasi mengenai cara mengatasi lupa password bbm atau cara mengatasi lupa password blackberry ID. Berikut panduannya.

Mengatasi Lupa Password Blackberry ID BBM Tidak Bisa Login :

1.Jika anda mengalami masalah lupa password/ kata sandi bbm, langkah pertama silahkan anda menuju ke halaman : https://blackberryid.blackberry.com/bbid/recoverpassword
2. Setelah itu masukkan email Blackberry Id anda dan lengkapi character Captcha yang ada.
3. Setelah itu akan muncul halaman konfirmasi yang berisi “Permintaan untuk mereset password Anda telah dikirim”
4. Langkah selanjutnya silahkan anda login email blackberry ID anda dan cek kotak masuk anda.
5. Buka pesan dari blackberry dan KLIK link yang dikirimkan. Maka anda akan diminta untuk memasukkan password/ kata sandi baru. Silahkan gunakan password baru yang sekiranya anda mudah untuk mengingatnya.

Mudah kan kawan ? Beberapa trik sederhana diatas bisa anda gunakan untuk memulihkan blackberry ID BBM yang lupa password dan tidak bisa login. Perlu anda ingat, untuk melakukan cara mengatasi lupa password blackberry ID bbm diatas anda tidak boleh lupa alamat EMAIL anda, karena password baru bisa diubah melalui email bbm anda tersebut. Namun jika anda ternyata lupa password sekaligus email blackberry ID, silahkan anda ganti blackberry ID lama dengan yang baru, caranya silahkan lihat disini cara ganti blackberry ID.

Iklan Atas Artikel

adz