5 Tip Cara Membuat BlackBerry  Ngebut AtauTidak lemot

5 Tip Cara Membuat BlackBerry Ngebut AtauTidak lemot


Anda pasti sebel ketika sedang asik Asiknnya bermain dengan blackberry kesayangan entah itu sms ,bbm..games tiba tiba keluar seperti jarum jam atau jam pair terus menerus. kali ini Berryzona Akan berbagi info tentang 5 tips agar blackberry tidak lemot atau berat(loading mulu:).

Karena blackberry bukan hp biasa.maka perawatan nya juga tidak biasa.ok langsungsaja tanpa panjang lear ngalor ngidul. Tips agar bb tidak lemot atau berat.

1. Usahakan tiap 2-3 hari sekali, cabut/lepas batere BB, dan diamkan selama 1-2 menit, ini fungsinya untuk
membuang dan menghapus sisa-sisa file yg tidak terpakai akibat proses chatting maupun browsing.

2. Lakukan secara rutin Clear Log Event dengan cara tekan tombol ALT+L G L G..akan muncul dilayar hasil log,tekan tombol logo bb ,pilih Clear Log (jk bhs inggris), atau bersihkan Log (jk bhs indonesia), tekan Delete.

3. Lakukan juga secara rutin Cleaning Memory, dgn cara, pilih Options, Security Options, Cleaning Memory, tekan tombol logo bb ,pilih Clean Now.

4. Tiap 2-3 hari sekali,lakukan Host Routing Table, dengan cara pilih Options, Advanced Options, pilih Host
Routing Table, tekan tombol logo  ,pilih Register Now.

5. Dan setelah step ke 4 diatas,lakukan juga tiap 2-3 hari sekali Diagnostic Test, ini sangat penting. Karena lwt inilah kelihatan dilayar apakah BB kita terkoneksi semua,baik PIN, Register maupun koneksi Email. Dengan cara, pilih Options, Mobile Network, setelah itu tekan logo  ,pilih Diagnostic Test, lalu tekan lagi tombol logo  ,pilih RUN,biarkan sampai proses berjalan Completed.

Iklan Atas Artikel

adz