Daftar Aplikasi Gratis Terfavorit Pada Blackberry

Daftar Aplikasi Gratis Terfavorit Pada Blackberry


Apakah anda penggemar atau bahkan penggila aplikasi blackberry,kalau memang anda penggila aplikasi pada blackberry anda pastinya tau dong app apasaja yang masuk ke dalam app favorit pengguna smart phone blackberry.
Yup jawabanya ada di bawan ini langsung saja deretan pertama di duduki oleh:

1 Facebook
Facebook dengan blackberry sekarang sepertinya sudah tidak bisa dipisahkan. Banyak orang beli Blackberry hanya supaya mereka bisa mengupdate Facebook mereka setiap
hari.
Link Over the Air (OTA): http://mobileapps.blackberry.com/
devicesoftware/mobile/downloadServlet

2. Opera Mini
Ini adalah aplikasi browser yang paling banyak dipakai oleh dunia mobile. Penggunaan Opera Mini di blackberry sangat diperlukan. Banyak link yang terlalu berat untuk dibuka di browser bb, dan lebih mudah dilihat jika menggunakan Opera Mini.
Link OTA: http://mini.opera.com/mini.jad?
rnd=1580561319&cert=none&edition=hifi&rel=4

3. Amplop merah (Gmail)
Penggunaan gmail marak di kalangan pengguna blackberry yang doyan banget ikutan mailing list. Ada beberapa kelebihan Gmail dibanding Message bb. (Dibahas di artikel sebelumnya)
Link OTA: http://m.google.com/mail/download/mail.jad?
dc=gorganic&ver=2.0.6

4. Google map
Aplikasi ini merupakan alternatif lain dari BlackBerry Map. Kelebihan dari google map versi terbaru adalah adanya Lattitude. Dengan lattitude kita bisa mengetahui keberadaan sesama pengguna lattitude lainnya.
Link OTA: http://m.google.com/maps/download/maps.jad?
dc=gorganic&ver=3.0.2

5. Viigo
Dengan aplikasi ini kita bisa mendapatkan update berita- berita dari seluruh dunia. Mulai dari CNN, ESPN, sampai ke yang lokal seperti Detik, Kompas, dll. Semua link berformat rss reader bisa dimasukan ke dalam aplikasi Viigo. Link:
Link OTA: http://viigo.com/download

Iklan Atas Artikel

adz