Cara Amankan Pasword BlackBerry Dan Android Anda Dari Hacker

Cara Amankan Pasword BlackBerry Dan Android Anda Dari Hacker

Pasword adalah hal yang sangat terpenting dalam Salah satu cara melindungi akun-akun Anda di dunia maya. seperti facebook,twitter youtube paypal.dan I'd BlackBerry(pasword log in ke app word)Kriteria password yg tidak dapat ditembus umumnya mengharuskan pengguna mengggabungkan alfabet dgn nomor.

Nah di postingan kali ini saya ingin membahas mengenai pasword yang aman buat I'd blackberry anda,agar pasword appword anda tidak di jebol orang,apa lagi kalo bnyak app yang mungkin anda dapatkan dgan cara membeli di app word.


Menurut penelitian pasword orang indonesialah yang sangat mudah di tebak dan di jebol hacker,kalo ga percaya silahkan kalian cari di google.pasword Yang paling mudah di jebol atau di tebak hacker ialah password yg terdiri dari nama lengkap dan tanggal lahir.

Nah Jika Anda ingin terhindar dari kemungkinan diserang para peretas, atau hacker nakal berikut ini ada
panduan membuat password agar Anda terlindung dari kejahatan dunia maya:

1. Buatlah terbalik
Jika nama Anda adalah Agus Wibowo, buatlah menjadi wibowsuga. Sebagai catatan, membuat password tidaklah harus menggunakan nama Anda.

2. Ganti huruf menjadi angka
Masih mengambil contoh Agus Wibowo, setelah Anda buat terbalik, gantilah beberapa huruf menjadi angka. Misal, w1b0w5u94.

3. Tambahkan huruf kapital
Biasanya hanya huruf kecil, tapi cobalah letakkan satu huruf kapital di awal atau tengah password, menjadi w1b0W5u94.

4. Gunakan Simbol
Menambahkan simbol dapat memperkuat
pertahanan, gunakan daya kreasi demi
mengamankan data-data penting di semua akun.
Semoga berguna..


Sebenarnya trik ini bisa anda pakai untuk membuat semua pasword.yang paling penting sering seringlah mengganti pasword anda secara berkala.terutama bagi yang punya banyak data acount di dunia maya seperti di forum forum jangan sampai profil kita di dunia maya di acak2 oleh orang orang yang tidak bertanggung jawab.

Iklan Atas Artikel

adz