Cara Marubah  Tampilan Blackberry Anda  Menjadi Windows 8

Cara Marubah Tampilan Blackberry Anda Menjadi Windows 8

Apa kabar blackberry lover ketemu lagi dengan saya di berryzona,kali ini ane mau ngshare cara marubah  tampilan blackberry anda  menjadi windows 8 yang sedang ngetrend ,Anda suka berganti-ganti tema, yaitu dengan cukup mendownload theme blackberry dari drkapprenticeDESIGNS
, tema Windows 8 untuk smartphone BlackBerry, Jika Anda belum kenal drkapprenticeDESIGNS, mereka adalah tim yang membawa tema-tema populer seperti Appreciation Theme, MiniBanner Live dan De_Nex7.

Keluaran terbaru mereka adalah dD_Metro, sebuah tema Windows 8 yang mengagumkan. Tema ini memiliki setting Metro icon dari replika Windows 8 yang bisa membuat Anda tidak akan menggantinya dengan tema lainnya.

Ada 6 panel pada homescreen dan dengan menggunakan hotkeys Anda bisa merubah warnanya (ALT 0-9). Anda bisa merubah warna masng-masing panel dengan warna pilihan Anda sendiri. Salah satu fitur luar biasa adalah Anda bisa klik panah di bagian kanan untuk menyembunyikan dock, hal ini akan menciptakan minimalis homescreen.

Tema ini bisa Anda dapatkan seharga $1,99 dan bisa digunakan untuk smartphone BlackBerry sesuai dengan tipe yang Anda miliki: 9350/60/70, 9650/9700/9780, 9790, 9800, 9810, 99xx.
 anda bisa men Downloadnya di sini; DOWNLOAD

0 Response to "Cara Marubah Tampilan Blackberry Anda Menjadi Windows 8"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

adz