Cara Merubah Vendor dan Description pada aplikasi JAD Blackberry.

Cara Merubah Vendor dan Description pada aplikasi JAD Blackberry.

Hallo semuanya apa kabar BlackBerry user Ketemu Lagi dengan saya di sini,pastinya anda penasaran khan apa yang akan saya bahas,pada postingan kali ini saya akan membahas tentang Cara Merubah Vendor I'd Dan Deskripsi aplikasi Jad pada BlackBerry .okeh untuk mempersingkat waktu langsung ke topik yaitu,Cara Merubah Vendor dan Description pada aplikasi JAD Blackberry.sebagai contoh,saya
edit aplikasi kesukaan saya yaitu Capture Nux...


Bahan yang di butuhkan : aplikasi pada komputer Yaitu Notepad dan JAD file..

.sekarang saya buka
dengan JAD CaptureNux yang ada di windows
explorer ini :


Lalu buka Notepad -----> File ----> Open ------>
"NAMA FILE".JAD
HARUS All Files


PERHATIKAN 3 GAMBAR DI BAWAH INI DENGAN BAIK!!!




Setelah itu...coba lihat hasilnya....

Bagaimana menurut anda?
Jika menurut anda ini memang bagus....ya silahkan
dicoba
Source: forum berryindo.com

0 Response to "Cara Merubah Vendor dan Description pada aplikasi JAD Blackberry."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

adz