3 Cara Mudah Kembalikan Kontak BBM Yang Hilang

3 Cara Mudah Kembalikan Kontak BBM Yang Hilang

Kontak pin BBM hilang semua dari dari daftar memang sering di alami user blackberry, penyebab contact Blackberry Messenger hilang tiba tiba hilang banyak  sekali, diantaranya, Salah Pasword, upgrade Os, Upgrade versi BBM, dan lain sebagainya.

Lalu apa yang harus dilakukan untuk mencegahnya??
Untuk mencegah hal ini terjadi atau kehilangan kontak bbm teman teman-teman kesayangan anda pastikan anda rajin rajin membackup kontak bbm anda.

Bagaimana Untuk mengatasinya juka kontak sudah hilang semua?
ada beberapa cara yang bisa anda pilih untuk mengembalikan kontak blackberry messenger yang hilang dari daftar.

1. menggunakan aplikasi  Recycle Bin
  Aplikasi ini sama fungsinya seperti icon recycle bin yang ada di komputer windows dimana file/data yang dihapus tidak langsung dibuang permanen tapi masuk ke tempat recycle bin. Terlihat seperti terhapus tapi ternyata masih bisa di-restore/dikembalikan lagi. File yang bisa dikembalikan seperti email, kontak, task, memo dan kalender. Silahkan download gratis di BlackBerry Apps World untuk mengatasi kontak BBM yang tidak sengaja terhapus. 
2. Sinkronisasi dengan Blackberry Desktop Software yang sebelumnya sudah terinstall di komputer dan sebelumnya sudah pernah mensinkronkan dengan data yang ada di Blackberry sebelumnya.
3 .Merestore kontak BBM

Cara merestore kontak BBM yang hilang yaitu dengan merestore/memback up langsung melalui aplikasi BBM Anda secara langsung, caranya yaitu,

  • Pertama, klik menu (Logo BB)
  • Kemudian pilih Option
  • Lalu scoll/geser layar ke bawah untuk memasuki ke Backup Management
  • Terus klik Restore >> pilih Restore using a Backup file from device >> pilih file Backup yang Anda simpan.
  • Akan ada dialog baru “The contact list will be replaced” >> klik YES.

Iklan Atas Artikel

adz