Harga BlackBerry Passport Di Bandrol 9 jutaan

Harga BlackBerry Passport Di Bandrol 9 jutaan


Perangkat terbaru BlackBerry passport ini sudah kerap kali di perbincangkan. Baik dari segi desain yang unik. Layar lebar dengan tambahan qwerty. Dan memiliki layar selebar 4.5 inci. Dan kini terungkap harga jual BlackBerry passport ini pada salah satu situs. Dimana pada situs tersebut dibanderol senilai 6,499 SEK kalau di konversi ke dollar sekitar USD 955. Jika di rupiahkan mencapai Rp 9 juta lebih. Harga yang funtastis bukan.

Jika memang harga ini benar kenyataannya menjadi harga jual di indonesia, sudah bisa dipastikan BlackBerry Passport akan setara dengan harga 1 iPhone 5s dari apple. Kita tunggu saja kehadirannya di bulan september mendatang. Bentuk dan desain smartphone Blackberry terbaru ini diumumkan secara langsung oleh John Chen yang merupakan CEO Blackberry. Saat memperkenalkan smartphone terbaru ini, John Chen juga mengatakan bahwa BB Passport ini adalah ponsel andalan Blackberry di masa depan. 

Smartphone yang sebelumnya dinamai dengan Winderme ini akan dibekali dengan layar sentuh 4,5 inchi beresolusi 1440 x 1440 pixel. Mengusung layar yang cukup lebar, Blackberry berharap mampu memberikan keleluasaan dan kemudahan bagi pengguna saat mengoperasikan ponsel ini.

Untuk sistem operasinya, BB Passport akan menggunakan OS Blackberry 10.1. Di sektor dapur pacunya, ponsel terbaru dengan fitur Amazon Appstore ini akan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 800 yang mengusung prosesor quad core. Sayangnya belum diketahui berapa kapasitas memori RAM yang akan digunakan pada ponsel terbaru ini.

Berdasarkan informasi yang dilansir dari Daily Mail, John hanya mengungkapkan bahwa smartphone andalan terbaru mereka ini secara resmi akan diumumkan dalam sebuah acara yang dihelat di London pada bulan September mendatang. Sayangnya, CEO Blackberry tersebut belum memberikan bocoran spesifikasi yang lebih rinci soal BB Passport ini

Iklan Atas Artikel

adz