Blackberry Upayakan Perbaikan Layar Berkedip di Blackberry Passport

Blackberry Upayakan Perbaikan Layar Berkedip di Blackberry Passport


Layar Blackberry Passport sering berkedip sekarang mulai di rasakan oleh bebrapa pengguna smartphone pencetus BBM ini, adanya masalah pada layar ponsel mereka muncul sejak menginstal update Blackberry OS 10.3.1. Bukan satu dua atau dua orang, tapi ada cukup banyak orang hingga masalah ini bisa dibilang merupakan bug dari sistem operasinya.

Masalah layar berkedip di Blackberry Passport sendiri sudah dirasakan sebelumnya oleh pengguna Blackberry Passport yang mendapatkan dan menginstal bocoran OS 10.3.1 sebelum meluncur resmi. Namun sejak Blackberry meluncurkannya secara resmi, bug ini bukannya menghilang malah semakin menjadi. 

Polanya pun tak terlihat, dan bisa muncul secara acak. Blackberry yang menyadari adanya masalah pada OS terbaru mereka segera mengambil tindakan untuk menelusuri penyebab dari masalah yang ditemukan pada OS 10.3.1.

Melalui akun Twitternya, Manajer Produk BlackBerry Michael Clewley mengungkapkan bahwa perusahaan akan mengupayakan perbaikan terhadap masalah ini, yang saat ini sedang mereka uji. Namun ia tidak mengungkapkan secara pasti kapan bug ini akan diperbaiki melalui pembaruan perangkat lunak. 

Meski begitu, ia menunjukan reset harian terhadap Blackberry Passport yang sepertinya mengurangi jumlah kedipan layar pada Blackberry Passport yang menggunakan OS 10.3.1.

Iklan Atas Artikel

adz