BBM Untuk PC Resmi Hadir, Simak Cara Pakainya!

BBM Untuk PC Resmi Hadir, Simak Cara Pakainya!


Menjalankan BBM melalui PC mungkin jadi salah satu momen yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang, Sehingga apabila kita sedang berada di depan PC, tidak perlu lagi repot-repot mengecek Smartphone untuk membuka BBM.

Mungkin hal ini ingin mengikuti jejak WhatsApp dan juga Line yang sudah terjun lebih dulu dengan WhatsApp Web. Sebagai pesaing utama, BBM tidak mau kalah, tak lama berselang, BlackBerry langsung menghadirkan BlackBerry Blend yang bisa digunakan untuk bbm an di PC/laptop.
Namun yang di sayangkan, Cara ini baru bisa digunakan terbatas, yakni hanya untuk pengguna BlackBerry versi 10.3.1. Untuk menggunakan BBM di PC, Pastikan BlackBerry kamu sudah menggunakan versi 10.3.1.

 Cara Kerja Blackberry Bland?

  1. Download BlackBerry Blend versi terbaru
  2. Install dan Jalankan Setup untuk BlackBerry Blend
     
  3. Biarkan proses Instalasi berjalan, Setelah selesai, Restart komputer kamu


  4.  Setelah itu, Buka dan Jalankan BlackBerry Blend, lalu Sign In menggunakan BlackBerry ID
  5. Kamu juga harus memilih, Ingin terhubung melalui jaringan WiFi atau Data Seluler. Jika sudah, periksa Email kamu untuk konfirmasi BlackBerry ID.
  6. Jika semua tahap sudah kamu lakukan, BlackBerry Blend siap untuk digunakan. Kamu tidak hanya bisa BBM-an di PC, tapi Blend juga berguna untuk menyinkronkan data kamu dari PC ke BB atau sebaliknya.

Iklan Atas Artikel

adz