Telkomsel Lakukan Testing Layanan internet 4G LTE di Madiun

Telkomsel Lakukan Testing Layanan internet 4G LTE di Madiun


Kabar gembira buat anda yang bertempat tinggal di Madiun. Karena sejak pertengahan April 2015 kemarin, Telkomsel baru saja melakukan uji coba 4G di area pusat perdagangan Madiun, atau sekitar Kantor Pelayanan GraPARI Madiun yang terletak di Jalan Pahlawan Madiun.

Menurut pantauan tim berryzona, kecepatan downloadnya sangat bagus. Dengan menggunakan ponsel 3G, koneksi internet Telkomsel mampu mencapai speed 7,2 Mbps. Sedangkan, ketika kami ujicoba dengan smartphone 3G dari posisi berada pada outlet DR Comp & Cell Madiun, kami masih mampu mendapatkan kecepatan akses sekitar 4,7 Mbps, dimana outlet kami berada di Jalan Trengguli 34 Madiun, berada kurang lebih radius 1 km dari Kantor graPARI Telkomsel Madiun.

Untuk saat ini, kemampuan download Internet Telkomsel memang paling unggul jika dibandingkan operator lainnya. Dan pelanggan Telkomsel makin dimanjakan dengan Voucher Internet Telkomsel yang tersedia dalam bentuk Voucher Electronic.

Kelebihan voucher elektronik kuota data Telkomsel ini selain harganya jauh lebih murah dibandingkan jika anda membelinya melalui pulsa telpon. Voucher Kuota Data Telkomsel tersedia mulai nominal V5K, V10K, V20K, V25K, V50K dan V100K.

Iklan Atas Artikel

adz