Cara Mudah Mengganti Font Di Blackberry

Cara Mudah Mengganti Font Di Blackberry

Font BlackBerry bawaan memang banyak yang merasakurang menarik. Pilihan font BB yang terlalu sedikit dan merupakan font standart HP, namun terkadang kita merasa bosan dengan tampilan smartphone bb yang kita miliki dan ingin menambah atau mengganti tampilan font.

Cara yang paling mudah dilakukan untuk mengganti font BlackBerry adalah menggunakan aplikasi font BlackBerry yang bisa kita download secara gratis di appworld.

Aplikasi font BlackBerry bisa Anda gunakan sebagai tools utama untuk mengganti-ganti font BB. Dalam aplikasi font BlackBerry ini, Anda bisa memilih salah satu jenis yang disediakan dalam aplikasi.

Font BlackBerry lucu, unik, keren, atau comic bisa anda pilih sesuai selera. Aplikasi font BlackBerry yang bisa anda gunakan dan berlicensi free adalah Fancy Font Master.

Selain menyediakan licensi yang free, Fancy Font Master juga tersedia dalam versi pro atau berbayar. Tentu keunggulan versi pro tidak terdapat dalam versi yang free. Namun Anda tidak perlu khawatir, aplikasi font BlackBerry Fancy Font Master free juga akan terlihat indah atau tidak pasaran. Font BlackBerry lucu atau unik tetap disediakan dalam versi yang free.

Fancy Font Master – Font BlackBerry Lucu, Unik, Keren

Fitur :
  • Preview font sebelum install.
  • Pemilihan gaya font.
  • Pemilihan ukuran font.
  • Pemilihan efek font.
  • Bisa menambah font baru secara manual.
  • Dan lain sebagainya.
Download Font BB

Iklan Atas Artikel

adz